Minggu, 14 April 2019

Film “Bumi Itu Bulat”, Plaza Asia Tasikmalaya “diserbu” Banser

Tasikmalaya, Sambut Harlah GP Ansor ke-85, Gerakan Pemuda Ansor Kota Tasikmalaya Adakan Nobar Film yang baru saja rilis “Bumi Itu Bulat”, Jum’at sore (13/4). Terpantau sejak pukul 15.30, depan Bioskop XXI KomplekPlaza Asia Jl. KHZ. Mustofa No.326, Tugujaya sudah disesaki ratusan anggota Ansor Banser. sesuai jadwal Film akan diputar mulai pukul 16.00 wib.

Film “Bumi Itu Bulat”, diproduksi bersama dengan Ideosource Entertainment, GP Ansor, dan Astro Shaw. untuk Astro sendiri akan mengedarkan film ini di bioskop Malaysia.

Film “Bumi Itu Bulat”, Plaza Asia Tasikmalaya “diserbu” Banser

Menurut Ketua Ansor, Ricky Assegaf, nobar tersebut sebagai edukasi agar nilai-nilai toleransi semakin tertanam pada diri anggota Ansor Banser.

“Kita wajib mengapresiasi film-film yang mengangkat nilai toleransi, kemanusiaan dan keragaman dalam berbangsa” ulas Ricky lewat pesan singkat.

Ricky melanjutkan, bahwa keberagaman itu adalah kehidupan kita sehari-hari, cuma kita sering lupa jika tidak diingatkan, barangkali lewat narasi-narasi yang ada film ini bisa semakin menyadarkan kita akan toleransi.

“Kita bicara tentang keIndonesiaan, bukan kelompok atau suku tertentu. Kita rawat kebinekaan yang Allah titipkan pada bangsa besar dalam rumah besar kita, Indonesia.” Tandasnya.

Film tersebut diperankan oleh Rayn Wijaya, Febby Rastanti, Rania Putrisari, Kenny Austin, Qausar Harta Yudana, serta Aldy Rialdy. Enam pemain pendukung adalah Mathias Muchus, Tissa Biani, Alfie Alfandy, Ria Irawan, Arie Kriting, serta Christine Hakim.

Berkisah seorang pemuda bernama Rahabi yang memiliki grup musik Rujak Acapella yang beranggotakan Hitu seorang pemuda muslim Ambon yang bercita-cita menjadi anggota Banser, Markus seorang pemuda kulit putih keturunan Tiongoa dan berkeyakinan Kristen, Sayid seorang Muslim Muhammadiyah asal Tanah Minang, dan Tiara Gadis berhijab yang menyukai Rahabi.

Film ini telah dirilis di bioskop seluruh tanah air pada 11 April 2019, maju 6 hari lebih awal dari jadwal sebelumnya 16 April 2019. (cp)

Lihat Juga :

Keyword : download film bumi itu bulat, film bumi itu bulat, film bumi itu bulat, film bumi itu bulat 2019, film bumi itu bulat ansor, film bumi itu bulat banser, film bumi itu bulat cast, film bumi itu bulat trailer, nonton film bumi itu bulat, pemain film bumi itu bulat, pemeran film bumi itu bulat, poster film bumi itu bulat, sinopsis film bumi itu bulat, sinopsis film bumi itu bulat 2019, trailer film bumi itu bulat, 

This Is The Newest Post