Monday, April 16, 2018

Wasiat Amalan dari Al Habib Salim bin Abdullah AsSyatiri

Wasiat Amalan dari Al Habib Salim bin Abdullah AsSyatiri

Wasiat Amalan dari Al Habib Salim bin Abdullah AsSyatiri:

Sebuah amalan yang diwasiatkan oleh Al Habib Salim Assyatiri untuk diamalkan berupa kalimat dzikir dan wirid pilihan yang memiliki khasiat dan manfaat yang besar jika dibaca.

Berikut ini merupakan faedah dan ijazah yang disampaikan/ diwasiatkan oleh al-Allamah al-Habib Salim bin Abdullah Asy-Syathiri, semoga bermanfaat:


  1. Membaca يا لطيف / Yaa Lathiif setiap hari pagi dan sore sebanyak 129 kali. Faedahnya: barang siapa yang melaziminya maka ia akan diliputi kelembutan oleh Allah disetiap urusannya.
  2. Membaca سورة الفاتحة / Surat al-Fatihah sebanyak 41 kali disetiap waktu menjelang shubuh. Faedahnya: barang siapa yang melaziminya maka ia akan mendapat kefahaman dan penjagaan dan futuh tanpa susah payah.
  3. Membaca يا سميع يا بصير / Yaa Samii’u Yaa Bashiir setiap hari sebanyak 100 kali. Faedahnya: barang siapa yang melaziminya maka do’anya mustajab.


Itulah amalan yang diwasiatkan oleh Al Habib Salim Assyatiri. Semoga bermanfaat dan bisa istiqomah kita baca setiap harinya. Amin ya rabbal 'alamin..

Bagi Anda yang ingin mengamalkan ijazah-ijazah di atas, silakan share postingan ini dan ketik "Qobiltu (saya terima)" pada kolom komentar dibawah ini.

Wallahu a'lam.

Sanad : @tareem_lovers

Keyword : habib salim assyatiri meninggal, habib salim assyatiri wafat, karomah habib salim assyatiri, habib salim assyatiri wikipedia, karomah habib salim asy syathiri, kata mutiara habib salim assyatiri, pemakaman habib salim assyatiri, habib salim assyatiri tentang habib rizieq


Source : Antontasik.com