Sunday, April 15, 2018

Nasihat Habib Umar bin Muhammad Al-Hafidz


HABIB NABIL BIN FUAD ALMUSAWA berkata:

Anak-anakku, saudara-saudara sekalian…..

Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan Guru dari sayyidul alhabibana Munzir sudah menyampaikan kepada kita satu amanat yang amanah ini alwalid Habib Muhsin Alhamid meminta kepada saya untuk menyampaikan kepada sekalian yang hadir di sini, amanah itu adalah :

Sepanjang Sayyid Muhammad bin Munzir belum bisa menggantikan almarhum Allahyarham Habib Munzir Hafidzahullah rahimahullah maka habibana Umar bin Hafidz memberikan amanah itu kepada Alhabib Ahmad bin Novel bin Salim bin Jindan.

Jadi insyaAllah majelis ini mulai hari ini dan seterusnya yang akan membacakan di depan yang akan menyampaikan ilmu adalah habib Ahmad bin Novel bin Salim bin Jindan, itu amanah Habib Umar bin Hafidz.

Oleh karena itu maka kita hendaknya taat mendengar, sami’na waatha’na kita mendengar dan taat karena ketaatan itu akan bermanfaat bagi kita di dunia maupun di akhirat.

Jangan ada hal-hal yang setelah hari ini kemudian menjadikan hal yang tidak baik. Semua yang ditunjuk oleh habibana umar bin hafidz itulah yang terbaik bagi kita insyaAllah karena beliau adalah guru Habibana Munzir rahimahullah.

Kita mencari ridho Allah bukan mencari ridho manusia. Oleh karena itu saya menasehati diri saya sendiri dan diri semua yang hadir.

Mari mulai saat ini kita melanjutkan bendera Rasulullah SAW bendera Majelis Rasulullah Saw karena bendera ini tidak pernah padam sampai kiamat InsyaAllah.

ALMUNAWWAR, Majelis Rasulullah Saw (SENIN 9 DESEMBER 2013/ 7 Shafar 1434 H)



Putra Habib Munzir Bin Fuad Bin Musawwa (Sayyid Muhammad bin Munzir Al-Musawwa)


Source : Antontasik.com