Sunday, April 15, 2018

Jangan Biarkan Seorang Istri Kesepian

Jangan Biarkan Seorang Istri Kesepian


Ya, begitulah wanita.
Itu lah KENAPA sayyiduna Umar memutuskan untuk tidak mengirim pasukan perang ke luar negeri melebihi empat atau enam bulan, itu terjadi KARENA beliau pernah mendengar seorang wanita yang bersyair karna suaminya tlah beliau kirim ke luar negeri untuk berperang, yang artinya:

Malam semakin panjang, sementara larutnya semakin menghitam ❁ semua itu menyiksaku karna tak ada kekasih yang menghiburku
Demi Allah ﷻ, seandainya aku tak takut kepada-Nya ❁ pastilah ujung dari ranjang ini bergerak (kinayah untuk melakukan hubungan intim yg tak halal “zina”).

Artinya: semakin larut malam aku semakin merindukan suamiku, seandainya aku tak takut dosa, pastilah aku sudah berzina “naudzubillah”.


Lihat Juga : Daging Para Ulama Itu Beracun

Ya begitulah sebagian dari wanita, masih ingat dengan Hayati ? Apakah kalian mengira dia jatuh kepelukan Aziz karna Zainuddin tak mencintainya lagi?

Tidak tidak! Ia seperti itu karna berpisah dgn Zainuddin, sementara Aziz selalu ada untuknya.
Bukankah saat itu Zainuddin di usir dan Aziz selalu menemaninya?

Namun sayang sekali. Saya bukan Hayati yang tak sabar, maka dengan itu, pertanyaan di postingan hanya bertanya sampai sekarang masih belum mendapatkan jawabannya.

NB: agar tak semakin banyak komen yg kurang tepat disana, pahamilah bahwa “KARENA” adalah sebab dari adanya “KENAPA”.
Maka justru sangat aneh ketika “ADALAH” yang menjadi sebab dari selain “APA”.
almaqulat

Oya, satu lagi dan yang terakhir: “kalian, sudah menunggu berapa bulan?”

وليس لنا إلى غير الله تعالى حاجة ولا مذهب



Kitab Suci Itu Fiksi.? (Dijawab oleh : Gus Hasan)

Keyword : suami kerja jauh dari istri, suami istri jarak jauh menurut islam, bercinta jarak jauh dalam islam, suami istri berjauhan dalam islam, suami istri berjauhan karena pekerjaan, istri ditinggal suami kerja jauh, hukum suami istri tinggal berjauhan., bila suami istri hubungan jarak jauh

Source : Antontasik.com