Friday, September 15, 2017

6 Anjuran Dan 5 Pantangan Makanan Penyakit Epilepsi Menurut Para Ahli

6 Anjuran Dan 5 Pantangan Makanan Penyakit Epilepsi Menurut Para Ahli

6 Anjuran Dan 5 Pantangan Makanan Penyakit Epilepsi Menurut Para Ahli

Anda mungkin sudah mengetahui apa yang disebut penyakit Epilepsi. Penykit epilepsi atau yang dikenal sebagai penyakit ayan adalah suatu kondisi seseorang yang bisa membuat penderita tersebut mengalami kejang-kejang dan terjadi secara terus menerus dan berulang.
Menurut data yang didapatkan dari WHO, lebih atau sekurangnya 50 juta orang di dunia mengalami penyakit Epilepsi. Dan dalam jangka waktu setahun bisa menglamai pertambahan hingga 2.4 juta. Dan tentunya perkembangan epilepsi lebih mudah terjadi di Negara berkembang. Di Negara Indonesia sendiri dideteksi kasus epilepsi setidaknya 700.000 sampai 1,4 juta kasus, dan bisa bertambah dalam jangka waktu setahun hingga 70  ribu kasus epilepsi, dan diantaranya menyerang anak-anak hingga 40-50 persen kasus epilepsi.

Untuk membantu para penderita epilepsi, berikut kami sampaikan 6 Anjuran Dan 5 Pantangan Makanan Penyakit Epilepsi Menurut Para Ahli.

Anjuran Makanan Penyakit Epilepsi

Berikut adalah anjuran makanan untuk penderita epilepsi menurut para ahli, Karena baik untuk memperbaiki syaraf otak yang rusak. Diantaranya adalah :
  1. Cokelat
  2. Danging
  3. Mentega
  4. Sea Food
  5. Buah-buahan yang bervitamin dan segar seperti , apel, ceri, jeruk, anggur, dll.
  6. Sayur-sayuran yang kaya bernutris dan segar seperti selada, kapsikum, timun, kol dan juga brokoli.
Lihat Jug : 16 Patangan dan Anjuran Makanan Bagi Penderita Lupus Menurut Para Ahli ,  12 Makanan untuk Mengatasi Susah Tidur Menurut Para Ahli

Pantangan Makanan Penderita Epilepsi

Dan adapun makanan yang dipantang dan tidak dianjurkan bagi penderita epilepsi menurut para ahli diantaranya adalah :
  1. makanan yang memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi seperti biji-bijian dan kacang-kacangan.
  2. makanan yang memiliki kadar asam amino dan juga kandungan glutamine yang bisa didapatkan pada kacang-kacangn, gandum, kedelai, dan juga pada oat. Jika penderita mengonsumsi kandungan glutamine, maka bisa menambah resiko dan bahaya kambuh penyakit epilepsi tersebut .
  3. makanan jeroan pada hewan, dan juga kaki sapi, kuning telur dan udang.
  4. makanan yang mengandung MSG
  5. makanan yang mengandung gula refinasi yang tinggi.



Semoga bermanfaat

AntonTasik

Keyword :
makanan epilepsi makanan pencetus epilepsi makanan menyembuhkan epilepsi makanan untuk mencegah epilepsi pantangan makanan epilepsi makanan untuk epilepsi makanan penderita epilepsi makanan penyembuh epilepsi makanan pencegah epilepsi makanan pemicu epilepsi makanan penyebab epilepsi pantangan makanan bagi epilepsi makanan bayi epilepsi makanan pemicu kejang epilepsi makanan khusus epilepsi larangan makanan epilepsi makanan untuk menyembuhkan epilepsi makanan yang memicu epilepsi makanan yang menyebabkan epilepsi makanan yang bisa menyembuhkan epilepsi makanan yang mempengaruhi epilepsi makanan untuk mengobati epilepsi makanan obat epilepsi makanan orang epilepsi makanan untuk orang epilepsi pantangan makanan orang epilepsi makanan baik untuk penderita epilepsi makanan pantangan epilepsi makanan untuk penderita epilepsi pantangan makanan penyakit epilepsi makanan sehat epilepsi makanan pemicu serangan epilepsi pantangan makanan sakit epilepsi makanan utk epilepsi pantangan makanan untuk epilepsi makanan sehat untuk epilepsi jenis makanan untuk epilepsi makanan yang baik untuk epilepsi makanan yang dilarang untuk epilepsi makanan yg baik untuk epilepsi makanan yang dianjurkan untuk epilepsi makanan yg dilarang untuk epilepsi Obat Liver Paling Ampuh Cara Mengobati Bronkitis Paling Ampuh Cara Mengobati Penyakit Ginjal Cara Mengobati Usus Buntu Tanpa Operasi Obat Sakit Pinggang dan Kaku Obat Syaraf Kejepit Paling Ampuh Obat Turun Berok Cara Menyuburkan Kandungan agar Cepat Hamil Obat Amandel Anak dan Dewasa Cara Mengobati TBC secara Alami Cara Mengobati Asam Lambung Tinggi Sangat bermanfaat sekali atas informasinya, jangan lupa kunjungi pula. Cara Mengatasi Cacingan dan juga Cara Mengatasi Mata Belekan serta Cara Mengobati Hernia dan Cara Mengobati Kejang-kejang jangan lupa juga dengan 12 Makanan Mengatasi Susah tidur Semoga bermanfaat Terima Kasih.